Peringati Hari Polwan Ke-74, Polwan Polda Bali Beri Bantuan Bedah Rumah dan Paket Sembako kepada Lansia

6 September 2022 - 08:37 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Jajaran Polwan Polda Bali melaksanakan kegiatan bantuan bedah rumah hingga pemberian sembako kepada masyarakat pada Senin, (05/09/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan berkaitan dengan rangkaian Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia.

Peresmian rumah diresmikan oleh Kapolda Bali yang diwakili oleh Kabidkeu Polda Bali, Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami.

Kombes Pol. Endang Sri Wahyu Utami menyampaikan, pemberian bantuan bedah rumah dan pemberian sembako dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi ke-74 Polwan.

Kabidkeu Polda Bali berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat serta sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Berharap agar kegiatan kemanusiaan ini dapat dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat," terang Perwira Menengah Polda Bali.

Untuk Kabupaten Buleleng, jajaran Polwan Polda Bali memberikan 3 bantuan bedah rumah yang terletak di Desa Mayong sebanyak 2 Unit dan daerah Busungbiu sebanyak 1 unit.

Bantuan bedah rumah yang diberikan yaitu tipe 21 dengan biaya 25 juta rupiah yang berasal dari Sinergitas antara Polwan Polda Bali, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Bali, serta Relawan Bali.

Selain bantuan bedah rumah, Polwan Polda Bali turut memberikan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai sejumlah Rp.100.000, (seratus ribu rupiah) kepada masyarakat yang tidak mampu dan lansia serta anak anak sekolah.

Pemberian sembako kepada masyarakat lansia diberikan kepada 60 orang, kepada masyarakat tidak mampu sebanyak 30 orang, dan diberikan juga kepada anak-anak sekolah berupa perlengkapan sekolah untuk 112 anak sekolah.





Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment