Pererat Tali Silahturahmi, Wakapolres Yapen Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Serui

31 October 2022 - 10:28 WIB
Foto : Dok Bidhumas Polda

Tribratanews.polri.go.id - Yapen. Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih yang di wakili oleh Wakapolres Yapen Kompol Nursalam Saka., menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar oleh Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kabupaten Kepulauan Yapen di aula Hotel Maureen Serui, Minggu (30/10/22).

Wakapolres Yapen menyampaikan bahwa kegiatan maulid nabi ini sebagai bentuk memperingati kelahiran Nabi sekaligus sebagai momentum menjalin kerukunan dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, serta saling mempererat silaturahmi sesama warga Sulawesi Selatan terlebih warga Kabupaten Barru di Kabupaten Kepulauan Yapen.

BacaJuga : Pesan Tegas dan Clear Mantan Kapolri Bagi Pembenahan Polri

“Mari kita terus menjalin tali silaturahmi antar sesama baik sesama umat muslim juga kepada saudara-saudara kita yang beragama lain,’’ ungkap perwira menengah tersebut dilansir dari website resmi Polri.

Perwira berpangkat melati satu itu menambahkan, selaku aparat keamanan di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen juga mengajak kepada seluruh masyarakat juga warga Barru untuk tetap menjaga situasi Kabupaten Kepualauan Yapen agar tetap aman kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas secara normal.

“Kami aparat keamanan tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat, tentunya dengan keadaan yang aman kondusif, kita semua akan merasa aman dalam melakukan berbagai aktivitas sehari,’’ ungkap Wakapolres Yapen.

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment