Sambut HUT Brimob ke-77, Polda Sulsel Gelar Kerja Bakti

8 November 2022 - 15:44 WIB
SebayuFM.com

Tribratanews.polri.go.id - Bone. Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel menggelar kerja bakti di sepanjang sungai Branjangan, Jalan Mangga Kel. Macege Kec. Tanete Riattang Barat, Selasa (08/11/22). Kegiatan kerja bakti digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Korps Brimob Polri. 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bone, saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Brimob Polri. Semoga Brimob semakin jaya dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas,” jelas Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., dilansir dari bugispos.com, Selasa (8/11/22). 

Baca juga : Polisi Bantu Warga Kerjabakti Mengecor Musholla

Sementara itu, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si mengatakan, dengan dilaksanakannya kerja bakti ini diharapkan masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar Sungai Branjangan merespon positif, minimal tidak membuang sampah di sungai.

“Apalagi sungai ini berada sekitaran pasar sentral lama yang tentunya akan menghambat aktifitas masyarakat apabila terjadi luapan atau genangan air,” tutupnya.

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment