Pantau Kesehatan Hewan, Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 Tinjau Peternakan Babi

6 December 2022 - 23:00 WIB
Foto : Dok.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Nduga. Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 wilayah Nduga meninjau tempat peternakan babi milik warga Binaan Bapak Gay Murib, Senin, (05/12/22).

Baca juga : Melalui Program Si Ipar Binmas Noken Hadir Cerdaskan Anak Di Pegunungan Bintang

Kasat Binmas Polres Nduga Ipda Nus Korwa, mengungkapkan, pihaknya akan selalu mendukung masyarakat dalam meningkatkan dan  menyukseskan Program Kesejahteraan Anak Negeri (Kasuari). Dalam program ini, pihaknya melakukan pengecekan kesehatan ternak babi.

“Kami kembali berkujung di spot peternakan babi milik salah satu warga binaan. Dengan bertemu langsung kami berharap dapat mendengarkan kendala dan keluhan masyarakat dalam mengembangkan peternakan babi. Kami berharap spot ternak babi yang dikelola bapak Gay Murib dan keluarga ini dapat berhasil dengan maksimal,” ungkapnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menjelaskan Program Kasuari bertujuan untuk membantu kesejahteraan masyarakat Papua.

“Pendampingan dalam penernakan babi akan terus dilakukan agar perkembangannya tetap terpantau dan hasilnya sesuai yang diharapkan,” tutup Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment