Kurangi Kenakalan Remaja, Polda Metro Jaya Bakal Gelar Street Boxing

25 February 2023 - 17:40 WIB
beitatrans.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ditlantas Polda Metro Jaya berencana menggelar agenda Tinju Jalanan (Street Boxing) IV untuk menggali potensi pemuda di bidang olahraga itu. Kegiatan itu sekaligus untuk mengurangi kenakalan remaja. Kegiatan akan digelar di Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Bulungan Boxing Camp - Blok M, Jakarta Selatan, Minggu, (26/2/23) mendatang.

Baca juga : Jadi Prioritas Evakuasi, Kapolda Jambi Alami Luka

"Selain menyalurkan minat dan bakat juga memupuk rasa sportivitas melalui olahraga tinju amatir dan profesional, acara ini dilakukan pula dalam rangka menghilangkan kenakalan remaja, tawuran dan penyalahgunaan narkoba," jelas Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Latif Usman, S.I.K., M.Hum., Sabtu, (24/2/23).

Kombes Pol. Latif menambahkan, penyelenggaraan ini dalam rangka menjawab permintaan para komunitas pencinta olahraga tinju. Kegiatan ini juga mengundang animo peserta yang cukup meriah. Para peserta mayoritas berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi.

"Acara ini akan diikuti sebanyak 122 peserta, 61 pertandingan dan 10 pertandingan kelas profesional. Acara yang terbuka untuk umum, gratis baik untuk penonton, pendukung maupun peserta petinju amatir hingga profesional," ungkapnya. 

(ekaf//pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment