Resmikan Mapolres Torut, Kapolda Sulsel: Berikan Layanan Maksima bagi Masyarakat

25 February 2023 - 17:00 WIB
lintasterkini

Tribratanews.polri.go.id - Makassar. Kepala Kepolisian Daerah Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M., meresmikan sekaligus menandatangani Prasasti Kantor Baru Mako Polres Toraja Utara, Rumah Jabatan Kapolres, Rumah Jabatan Wakapolres dan Barak Bujang (barak Dalmas) bertempat di Gedung Bhayangkara Polda Sulsel di Makassar, Jumat (24/2/23).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.K.

Baca juga : Sebanyak 6.436 Jiwa Terdampak Banjir di 6 Kecamatan Kabupaten Bekasi

“Benar telah dilaksanakan peresmian dan sekaligus penandatanganan prasasti oleh Bapak Kapolda Sulawesi Selatan. Saat ini, Polres Toraja Utara sudah memiliki gedung atau kantor baru yang berada di Panga yang merupakan tempat representatif untuk digunakan,” jelas AKBP Eko Suroso saat memberikan keterangan, Jumat (24/2/23).

Kapolres mengatakan bahwa sudah memiliki tempat yang representatif untuk digunakan Polres Toraja Utara dalam upaya melaksanakan tugas-tugas. Dan beberapa pekan ke depan Insya Allah secara bertahap akan menempati kantor baru Mako Polres Toraja Utara.

“Saya berharap dengan adanya kantor baru Mako Polres Toraja Utara dan Rumah Jabatan dan Barak Polres Toraja Utara di Panga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Toraja Utara,” tutur Kapolda saat meresmikan Kantor Baru Mako Polres Toraja Utara

(fa/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment