Kapolda Kalteng Bagikan 4.173 Bingkisan Lebaran

2 April 2024 - 16:30 WIB
polda kalteng

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya . Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, membagikan bingkisan lebaran kepada personel, purnawirawan polri, warakawuri, keluarga besar putra putri polri, serta wartawan dan PHL (pekerja harian lepas) Polda setempat. Senin (1/4/24)

Penyerahan bingkisan ini secara simbolis telah diserahkan di depan lobi Polda Kalteng. Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, dan pejabat utama serta personel Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa penyerahan bingkisan lebaran ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala yang telah diterima.

Baca Juga: KLHK Keluarkan Surat Edaran, Imbau Masyarakat Terapkan Mudik Minim Sampah

Kapolda Kalteng juga menekankan pentingnya bersyukur dan kebersamaan melalui tali asih. Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, juga menyampaikan komitmen Polda Kalteng dan jajaran untuk membuktikan bahwa kerja sama adalah kunci keberhasilan.

"Semoga melalui kegiatan ini, dapat merefleksikan kebanggaan kita sebagai personel dan pejuang tangguh Polda Kalimantan Tengah," ujarnya.

Ditempat yang sama Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol. Erlan Munaji, mengungkapkan bahwa total bingkisan lebaran yang dibagikan kali ini mencapai 4.173 parcel.

Rinciannya adalah 3.413 parcel untuk personel Polda Kalteng, 143 parcel untuk ASN Polri, 378 untuk PHL Polda, dan 169 parcel untuk purnawirawan, warakawuri dan keluarga besar putra putri Polri serta 70 parcel untuk wartawan.

"Semoga bisa bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi umat Islam yang merayakannya," tutup Kabidhumas Polda Kalteng

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment