Berbagi Berkah Ramadan, Kapolri dan PUI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

2 April 2024 - 12:24 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Persatuan Ulama Indonesia (PUI) memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat. Pemberian bantuan sembako ini, ujar Jenderal Sigit, sebagai bentuk rasa syukur di bulan ramadan.

Jenderal Sigit mengaku, PUI merupakan organisasi yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Sehingga, sinergitas bersama Polri sudah seharusnya semakin diperkuat.

“Kita memiliki program yang panjang dengan PUI, hari ini kita menyalurkan bantuan semacam paket sembako. Tentunya banyak hal lain yang sudah kami bicarakan bersama Ketua Umum PUI,” jelas Kapolri usai memberikan bantuan, Selasa (1/4/24).

Dijelaskan Kapolri, program-program yang sudah dicanangkan PUI untuk mewujudkan visi Indonesia Emas diharapkan bisa terwujud.

“Sekali lagi, selamat menjalankan ibadah puasa dan sebentar lagi kita akan masuk fenomena mudik, dan tentunya kita berharap seluruh keluarga besar PUI yang melaksanakan mudik bisa mudik aman, lancar di jalan, dan bertemu dengan keluarga besarnya masing-masing dengan selamat dan tentunya membawa kebahagiaan,” ujar Jenderal Sigit.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment