Kapolda Jabar Beri Penghargaan kepada Personel Polda Jabar yang Berprestasi

17 July 2023 - 19:30 WIB
Foto: Dok. Bidhumas Polda Jabar

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., berikan penghargaan kepada personel Polda Jabar yang berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk pengakuan Polri atas prestasi dalam melaksanakan tugas mengembangkan serta memajukan organisasi Polri sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan penghormatan sikap ketauladanan dan peningkatan motivasi kerja.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas usaha dan kerja keras anggota, dalam menyikapi setiap gangguan keamanan di wilayah hukum Polda Jawa Barat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolda, Senin (17/7/23).

Baca Juga:  Polresta Cirebon sudah Ungkap 18 Kasus TPPO dengan 24 Tersangka

Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus mengatakan, semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalisme dan pengabdiannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan profesional, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sebagai takdir dan amanah, menghindari tindakan yang dapat mencederai citra Polri di masyarakat, memanfaatkan media sosial, online, cetak maupun elektronik untuk mengangkat citra Polri di masyarakat, meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan unsur TNI serta instansi terkait lainnya,” jelas Kapolda.

Kapolda juga berharap para personel untuk meningkatkan kesiapsiagaan personel Polda Jabar dalam menghadapi bencana alam dan meningkatkan kewaspadaan serta buddy system dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment