Jelang Natal, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Biak Gelar Kunjungan Kasih

17 December 2023 - 20:29 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.polri.go.id - Biak Numfor. Menjelang Natal 2023, Ketua dan pengurus Bintal Kristen Bhayangkari Cabang Biak Numfor, melaksanakan kegiatan kunjungan kasih kepada personel Polres yang sakit dan Warakamuri, Sabtu (16/12/23)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kabag Log Polres Biak Numfor, Kompol Stella Suruan, S.I.P., Kasubag Dalpers Bag SDM Polres Biak Numfor, Ipda Thomas Bonay, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Biak Numfor.

Dalam pelaksanaanya Kompol Stella Suruan, S.I.P., bersama pengurus Bhayangkari mendatangi rumah para personel polres biak yang sedang sakit serta waramuri dan memberikan bantuan berupa paket sembako dan bingkisan Natal.

Baca Juga: Polda Sulteng Pantau Pengawalan Logistik Pemilu 2024 melalui Aplikasi SOT Polri

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita Polres Biak Numfor dan pengurus Bhayangkari cabang Biak Numfor kepada personel polri yang sedang sakit serta kepada para waramuri.

“Kegiatan ini sudah kami agendakan sebagai rangkaian menjelang natal, kami juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan bingkisan Natal yang memang tidak seberapa namun dapat bermanfaat dan membantu,” tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment