Jalan Kaki, Satgas Ops Damai Cartenz Kunjungi SD Inpres Kago 1 Kabupaten Puncak

4 November 2022 - 08:34 WIB
Foto: (Satgas Damai Cartenz)

Tribratanews.polri.go.id - Ilaga. Personil Satgas Ops Damai Cartenz mendatangi SD Inpres Kago 1 Kabupaten Puncak, Kamis (3/11/22). Kedatangannya kali ini untuk mempererat jalinan silaturahmi Polri bersama para guru dan murid-murid di Sekolah tersebut.

Kegiatan yang dipimpin langsung Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, Sos bersama Anggota Binmas Noken Polri. Ipda Yan Amos Wambraw, Sos ini mengajak anak-anak untuk menghormati setiap guru. Karena guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.

Baca Juga: Dampak Positif Si Ipar Terhadap Perkembangan Kemajuan Wilayah Dengan mencerdaskan Para Generasi Muda

“Dalam kunjungan kali ini, kami juga memberikan pertanyaan kebangsaan kepada setiap murid guna menumbuhkan semangat kebangsaan kepada anak anak sejak usia dini. Para murid terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan yang kami laksanakan. Hal itu terlihat ketika kami memberikan hadiah saat berhasil menjawab pertanyaan yang kami berikan," ungkap Ipda Yan.

Sementara itu, Serketaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Puncak, Enos Murib, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri, khususnya Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang sudah memperhatikan masa depan anak-anak di Kabupaten Puncak dalam hal pendidikan.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment