Ini Pesan Tausiyah Kapolda Sumbar kepada ASN

7 November 2022 - 12:51 WIB
Foto : (sumbar.poskota.co.id)

Tribratanews.polri.go.id - Padang. Kapolda Sumatera Barat Irjen. Pol. Suharyono, S.I.K., S.H., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam tausiyah yang dibalut dengan keagungan ayat suci Al-Quran dan Sunnah pada acara Subuh Mubarokah yang digelar di Masjid Raya Padang, Minggu (6/11/22).

Dalam tausiyahnya, Kapolda mengajak para pejabat, ASN, dan jemaah yang hadir untuk kembali meluruskan niat dalam bekerja dan pengabdian.

"Pengabdian itu adalah bagian dari ibadah. Jangan risaukan pangkat dan jabatan, tapi teruslah berbuat baik. Kebaikan yang kita tanam suatu waktu akan kita tuai," ujar Jenderal Bintang Dua tersebut, dikutip dari Poskota Sumbar.

Baca juga : Kapolda DIY Menyapa Jemaah di Masjid Jogokariyan

Kapolda juga mengimbau jemaah yang hadir memperkuat jalinan silaturahim antar sesama manusia, sesama aparat pemerintah demi menjaga suasana kondusif.

Dijelaskan Kapolda, dalam upaya meningkatkan rasa aman, nyaman dan kondusifitas di Sumbar, pihaknya juga menggelar program subuh keliling dan Jumat keliling, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Gubernur Sumbar mengapresiasi kehadiran Kapolda memberikan pesan-pesan dalam Subuh Mubarokah.

"Atas nama Pemprov Sumbar, kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda yang telah menyampaikan pesan-pesan, diantaranya, bagaimana menciptakan rasa aman damai dan ketenangan di tengah masyarakat," ujarnya.

Tak lupa Gubernur juga mengingatkan seluruh pejabat dan ASN serius melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya sehingga menghadirkan rasa nyaman di tengah masyarakat.

Selain itu, Gubernur juga mengingatkan pada Subuh Mubarokah bulan depan agar ASN lebih banyak lagi yang hadir dengan turut serta mengajak keluarga dan dilanjutkan dengan car free day.

(sy/hn/um)

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.718.090

Sembuh

6.542.791

Meninggal

160.574

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 2 February 2023 - 06:00
Sign in to leave a comment