Humas Polda Gorontalo Tanam Pohon Serentak Dalam Rangka HUT HUMAS ke-72

13 October 2023 - 16:00 WIB
Foto: read.id

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Menjelang HUT Humas Polri ke-72, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Bid Humas Polda Gorontalo melakukan aksi nyata dalam menjaga dan melestarikan lingkungan, dengan cara menggelar penanaman pohon di lahan kosong, Desa Bulontala Kec. Suwawa Selatan Kab. Bone Bolango. Jumat, (13/10/23).

Kegiatan aksi nyata dalam menjaga lingkungan ini langsung di pimpin langsung Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes. Pol. Desmont Harjendro A.P., S.I.K., M.T., dan diikuti pejabat utama Bid Humas Polda Gorontalo serta personel.

Dilansir dari read.id, Kombes. Pol. Desmont mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polri untuk turut serta dalam melestarikan lingkungan.

Baca Juga: Pastikan Keamanan Kepulangan Delegasi KTT AIS Forum 2023, Polairud Maksimalkan Patroli Perairan di Banyuwangi

“Hari ini kita melaksanakan penanaman sebanyak 250 pohon dan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk Polda Gorontalo,” ungkapnya.

Mantan Wadir Lantas ini juga mengajak masyarakat untuk ikut aktif dan peduli dengan lingkungan, salah satunya dengan kegiatan penanaman pohon.

Yusin Daud, merupakan salah satu warga atas nama mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polda Gorontalo khususnya Bid Humas atas penanaman pohon ini.

“Terima kasih atas penanaman pohon yang di gelar Bid Humas Polda Gorontalo, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan hidup yang hijau, mencegah terjadinya erosi yang dapat menyebabkan longsor dan banjir serta mengurangi polusi udara,” jelas Kabid Humas Polda Gorontalo.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment