Dit Samapta Polda Gorontalo Bantu Bersihkan Jalan dan Rumah Warga Terdampak Banjir

9 November 2022 - 18:40 WIB
Foto : Dok Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Personel Dit Samapta Polda Gorontalo diterjunkan langsung untuk melakukan pembersihan dan evakuasi berbagai material yang menutupi jalan akibat terbawa banjir dan tanah longsor.

Panit 1 Sie Pammat Bripka Melki Manaroinsong mengatakan, upaya yang dilakukan oleh personelnya bersama masyarakat adalah membantu membersihkan sisa-sisa material yang terbawa arus banjir dan tanah longsor. Pembersihan ini dibantu dengan alat berat yang tersedia di lokasi.

"Kegiatan ini merupakan upaya Polri terhadap masyarakat yang terdampak banjir dan diharapkan bisa meringankan beban para warga korban bencana,” jelas Bripka Melki Manaroinsong, Selasa (8/11/22).

Baca juga : Polres Lingga Bantu Pembangunan Rumah Warga Penyandang Disabilitas

Bripka Melki Manaroinsong mengatakan dengan adanya bantuan dari Personel Polri, warga setempat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Gorontalo atas kepedulian serta perhatiannya terhadap masyarakat terdampak bencana.

"Semoga bantuan dari para personel kepolisian ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir sehingga masyarakat setempat bisa melakukan aktivitas dengan baik dan aman,” tutup Panit 1 Sie Pammat.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment