Ringankan Beban Masyarakat, Binmas Noken Ops Damai Cartenz Bagikan Pakan Ternak Babi

9 November 2022 - 17:52 WIB
Foto : (Dok.Polda Papua)

Tribratanews.polri.go.id - Yahukimo. Binmas Noken Ops damai Cartenz kembali memberikan bantuan pakan ternak babi kepada warga binaan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga binaan, Binmas Noken. Bantuan kali ini berupa 20 kg pakan diberikan kepada istri dari Pdt. Yanius Dabla, Ibu Antonia Awinero.

Baca juga : Polres Lingga Bantu Pembangunan Rumah Warga Penyandang Disabilitas

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu mempercepat pertumbuhan serta perkembangan ternak babi,” ungkap Ipda I Made Budi Dumariawan saat memberikan bantuan pakan ternak kepada salah satu pemilik hewan ternak Pdt. Yanius Dabla, Selasa, (8/11/22).

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menerangkan, selain penyerahan bantuan, Binmas Noken juga melakukan pengecekan terhadap kondisi kandang dan ternak babi.

Adapun bantuan pakan ternak ini merupakan bentuk keseriusan dari Program Kesejahteraan Anak Negeri (Kasuari) dalam membantu kesejahteraan masyarakat Papua.

“Pendampingan dalam penernakan babi akan terus dilakukan oleh Binmas Noken, agar tetap perkembangan terpantau dan hasilnya sesuai yang diharapkan,” jelas Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment