Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Dogiyai Lakukan Patroli Malam

1 January 2023 - 11:20 WIB
Dok.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Dogiyai. Wakapolres Dogiyai AKP Michael Luther Ayomi. S.Sos., lakukan patroli malam jelang tahun baru guna menciptakan kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Dogiyai, Sabtu, (31/12/22).

Baca juga : Amankan Tahun Baru 2023, Personel Polres Jayapura Siagakan 250 Personel

Dalam arahan Wakapolres Dogiyai menjelaskan bahwa Patroli yang dilakukan oleh gabungan personil TNI dan Polri adalah untuk memastikan adanya rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di kabupaten Dogiyai yang merayakan tahun baru.

“Saat lakukan patroli Malam kami juga mengecek Pos pengamanan malam tahun baru dan memberikan semangat kepada personil Tni dan Polri yang bertugas di serta mengucapkan terimakasih kepada personil yang dengan semangat walaupun cuaca hujan tapi bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab di Kabupaten Dogiyai,” jelasnya.

Dalam kesempatan lainnya Kapolres Dogiyai, Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K., juga menyampaikan bahwa malam pergantian tahun ini Kami dari pihak keamanan tentunya akan menjaga dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Dogiyai.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang mana sudah bisa bersama-sama menjaga sitkamtibmas malam tahun baru dengan aman dan berjalan lancar,“ tutup Kapolres Dogiyai.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment