Bhabinkamtibmas Polres Mamberamo Tengah Sambangi Warga Melalui Program Door to Door Sistem

16 December 2023 - 20:00 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.polri.go.id - Mamberamo Tengah. Bhabinkamtibmas Polres Mamberamo Tengah, Bripda Antonius Krey, melaksanakan Door to Door Sistem (DDS) dengan Mengunjungi salah satu Warga Binaan yang bertempat di Rumah persinggahan Desa Taria, Kabupaten Mamberamo Tengah, Jumat (15/12/23).

Bhabinkamtibmas memberikan apresiasi kepada warga Binaan yang telah membantu tugas Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Taria.
Baca Juga: Wujud Kesiapan dalam Amankan Nataru, Polda Jateng Gelar Tactical Floor Game Ops Lilin Candi 2023

Selain itu mengimbau kepada warga binaan bahwa berkaitan dengan semakin dekatnya Natal dan Tahun baru untuk itu kepada keluarga tetap menjaga Kamtibmas dengan tidak ikut dalam kegiatan-kegiatan yang dapat membuat suasana Natal terganggu.

“Adapun penyampaian berkaitan dengan semakin dekatnya Pemilihan Umum untuk itu kepada keluarga tidak terprovokasi oleh kelompok yang juga ingin mengacaukan jalanya Pemilihan Umum 2024 yang akan datang,” jelasnya.

Kepada warga untuk selalu berlaku Bijak dalam menggunakan Sosial Media serta tidak terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax.

“Berkaitan dengan semakin banyaknya para pemuda yang mengonsumsi miras untuk itu kepada keluarga dapat memberikan pemahaman kepada anak-anak agar tidak terjerumus dalam hal-hal yang Negatif,” tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment