Bhabinkamtibmas Bantu Keluarga Korban Tertimpa Pohon Sawit

21 September 2022 - 17:07 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Polres Padang Lawas melalui Bhabinkamtibmas Polsek Barumun memberikan santunan kepada keluarga korban tertimpa pohon sawit yang tumbang pada Jum’at 9 September 2022, di Desa Paringgonan julu Kec. Ulu Barumun, Selasa(20/09/2022).

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin, SE, mengatakan bahwa pemberian bantuan dari bhabinkamtibmas kepada korban adalah wujud kepedulian Polsek Barumun melalui Bhabinkamtibmas terhadap warga desa binaannya yang tertimpa musibah yaitu Istri Alm. Ahmad Rudi Parmonangan Nasution yang tertimpa musibah

Dikatakannya, Pemberian bantuan langsung diserahkan Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Brigadir Ruly Jaya Sakti di dampingi Tokoh Masyarakat setempat dan pihak keluarga pemberian bantuan tersebut langsung diterima oleh Istri dari Alm Ahmad Rudi Parmonangan Nasution yakni Ibu Yusmarida Hasibuan yang memiliki empat orang anak menjadi tanggungan.

Mudah mudahan dengan adanya pemberian bantuan dari bhabinkamtibmas Polsek Barumun semoga dapat bermanfaat buat meringankan beban tanggung jawabnya dalam mengendalikan kebutuhan keluarganya yang di tinggalkan suaminya sejak musibah tertimpa pohon sawit tersebut

Bhabinkamtibmas Polsek Barumun berharap semoga keluarga yang di tinggalkan Almarhum dapat tabah dan ikhlas menerima datangnya cobaan dari Allah SWT.


Share this post

Sign in to leave a comment