Berbagi Kasih, Polda Papua Bagikan Bingkisan Kado Natal di Kota Jayapura

22 December 2022 - 14:24 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Polda Papua berbagi kasih, melalui kado Natal kepada masyarakat di Kota Jayapura, Papua.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menerangkan kegiatan berbagi kado Natal telah berlangsung selama 3 hari sejak hari Senin tanggal 19 Desember 2022 dan akan terus dilaksanakan hingga perayaan Natal.

Baca Juga : Sambut Perayaan Natal, Polda Papua Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

“Kemarin bapak Kapolda Papua telah melepas tim Sinterklas Polda Papua yang membawa paket bingkisan natal dan akan dibagikan kepada masyarakat di Kota Jayapura selama perayaan Natal,” jelas mantan Kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divisi Humas Polri, Rabu (21/12/22).

Menurut Kabidhumas Polda Papua tersebut, kegiatan pembagian bingkisan yang berisikan sembako ini dilakukan pihaknya untuk meringankan beban masyarakat yang mungkin mengalami keterbatasan ekonomi.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis dan terjaga rasa cinta dalam bingkai kekeluargaan antara masyarakat dan Polri.

Kabid Humas Polda Papua juga menerangkan, selain menghadirkan dan turut merasakan kebahagian jelang hari raya natal bersama masyarakat, pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta memastikan bahwa perayaan natal dan tahun baru di Jayapura aman dan kondusif dengan hadirnya Kepolisian ditengah-tengah masyarakat.

Kombes Kamal menuturkan, tidak hanya di Kota Jayapura saja, namun di setiap jajaran Polda Papua dari tingkat Polres, Polsek hingga Pospol melaksanakan kegiatan yang sama.

Sebelumnya, Polda Papua telah membagikan bingkisan dan kado Natal kepada anak-anak di perbatasan RI-PNH Skouw dan berbagi kado Natal kepada masyarakat di Kampung Muslim Angkasa, Aspol Dok 8 Atas, Panti Asuhan Dok 8, Asrama Brimob Kotaraja dan Lingkaran Abepura.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment