Bakti Sosial Polda Metro Jaya, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

8 September 2022 - 09:52 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya dengan tema “Polri Peduli” melaksanakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak penyesuaian harga BBM Malam ini.

Sebanyak 5.000 Paket sembako dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., diberikan kepada Sopir Ojek Pangkalan, Sopir Angkot, Pedagang Keliling yang berada di Slum Area malam ini melalui Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K, M.Si., menyatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat diwilayah hukum Polda Metro Jaya yang terdampak penyesuaian harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako kepada masing-masing warga.

“Bantuan sembako tersebut diberikan kepada Sopir Angkot, Ojek Pangkalan, Pedagang Keliling beserta masyarakat yang lewat di Slum Area. bantuan sembako merupakan sumbangan dari Bapak Kapolri dan Kapolda Metro Jaya yang sangat peduli terhadap masyarakat”, jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan, paket sembako sebanyak 5.000 akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Kapolda Metro Jaya tentunya berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silahturahmi hubungan baik kepolisian khususnya Polda Metro Jaya dengan Masyarakat.” tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment