Apresiasi Semangat Belajar Anak-anak, Binmas Noken Berikan Reward

24 August 2022 - 14:51 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Bertempat di Mapolsek Sugapa Kabupaten Intan Jaya personel Binmas Noken Lakukan Program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) kepada anak-anak usia dini.

Dalam kegiatan Si Ipar tersebut dipimpin oleh Ipda Engel Mayor bersama Briptu Aszadin Anhar yang di Ikuti sebanyak 15 anak di Mapolsek Sugapa Kab. Intan Jaya, pada Selasa (23/08/2022)

Program Si Ipar tersebut berlangsung dengan sangat baik, dimana para anak-anak sangat berantusias dalam mengikuti apa yang disampaikan oleh Binmas Noken yang Mengenalkan huruf dan juga berhitung kepada anak-anak serta Menanamkan nilai Pancasila dengan cara menghafalkan pancasila secara bersama-sama.

"Kami juga mengajak anak-anak untuk membiasakan berani tampil kedepan dihadapan rekan-rekannya yang lain dengan memperkenalkan diri dan mengutarakan cita citanya," ucap Engel Mayor.

Tak hanya itu saja, Lanjut Ipda Engel, kepada anak-anak yang berani tampil kedepan juga kami berikan hadiah berupa alat tulis dan juga Buku.

"Ini adalah Reward serta penghargaan yang bisa dijadikan motivasi serta memberikan dorongan untuk lebih semangat lagi dalam belajar," ujarnya

Diakhir Ipda Engel Juga mengungkapkan, kehadiran Binmas Noken# kepada anak-anak juga sebagai sosok Polisi humanis yang familier sekaligus teman yang mengayomi dan mengajari, sehingga timbul keakraban dalam diri anak-anak.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.650.244

Sembuh

6.429.987

Meninggal

159.676

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 29 November 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment