Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Rutin Sambangi Warga di Ciracas

16 December 2022 - 13:41 WIB
Foto : pmjnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Ciaracas. Polres Metro Jakarta Timur melalui Bhabinkamtibmas terus berupaya menjalin sinergi dengan masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan patroli dan sambang warga, guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Ciracas.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyerahkan sarana kontak dari Kapolsek Ciracas berupa jam dinding, pemberian ini bertujuan agar terjalin tali kemitraan yang erat antara Polri dengan masyarakat. Adapun sarana kontak diberikan kepada Ketua RW Kelurahan Rambutan, Ketua RW Kelurahan Ciracas, dan Ketua RW Kelurahan Susukan.

Baca juga : Kampus Polri Peduli, SPN Polda Banten Gelar Bakti Sosial

"Kegiatan ini dalam rangka membina hubungan yang harmonis dan menumbuhkan sikap positif masyarakat kepada Polri, serta terjalin tali kemitraan yang erat atanra Polri dengan masyarakat," ungkap Kapolsek Ciracas dalam keterangannya pada Kamis (15/12/22).

Kompol Jupriono berharap dengan kegiatan ini bisa mempererat sinergitas Polri dan masyarakat. Sehingga partisipasi warga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment