Walverhampton Menang Tipis 1-0 Lawan Chelsea

9 April 2023 - 09:41 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Walverhampton berhasil kalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 pekan ke-30 Premier League 2022-2023 di Stadion Molineux, pada Sabtu (8/4/23).

Babak pertama menunjukkan bahwa Lampard belum bisa langsung mengangkat Chelsea. Chelsea hanya punya empat shots. Hanya satu yang on target, yakni melalui Joao Felix. Namun, peluang itu masih dimentahkan oleh kiper tuan rumah, Jose Sa.

Baca Juga: Ac Milan Ditahan 0-0 Lawan Empoli

Sebaliknya, Wolverhampton mencatatkan tiga shots on target dari lima shots mereka, yaitu lewat Toti, Nunes, dan eks Chelsea, Diego Costa. Dari tiga peluang itu, satu peluang Nunes lewat sebuah tendangan voli tajam sukses bersarang telak di gawang Kepa Arrizabalaga, seperti dilansir dari bola.net Sabtu (8/4/23).

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Chelsea tak menunjukkan perbaikan berarti di babak kedua. Lampard pun mencoba berbagai cara demi bisa membawa Chelsea membalikkan keadaan. Namun, hingga habis waktu normal, termasuk tambahan waktu enam menit, Chelsea tak sanggup mencetak gol balasan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment