Manchester United Kalahkan Everton 2-0

9 April 2023 - 07:41 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Manchester United berhasil mengalahkan Everton dengan skor 2-0 tanpa balas, pekan ke-30 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, pada Sabtu (8/4/23) malam.

Babak pertama berjalan cukup alot meski MU bermain lebih dominan dan menyerang lebih gencar. Dua shots on target Rashford bisa dinetralisir oleh kiper Everton, Jordan Pickford. Sementara itu, Antony juga kurang beruntung. Satu upayanya digagalkan Pickford, sedangkan satu lainnya membentur tiang gawang.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2023, Polres Karawang Antisipasi Masyarakat yang Mudik Lebih Awal

MU baru bisa mencetak gol di menit sebelum jeda. Berawal dari aksi Rashford menguasai bola di depan tebalnya pertahanan Everton, Sancho yang menerima bola darinya kemudian melepas operan terobosan brilian dari ujung kanan kotak penalti ke tiang dekat. McTominay membaca operan itu dengan baik dan menuntaskannya tanpa kesalahan, seperti dilansir dari bola.net Sabtu (8/4/23).

Unggul 1-0 di babak pertama, MU tak mengendurkan tekanan di babak kedua. Pada menit ke-71 MU menambah keunggulan lewat gol Anthony Martial. Gol kedua MU tercipta usai Rashford berhasil memanfaatkan blunder pemain belakang Everton. MU mampu mempertahankan keunggulan 2-0 itu hingga peluit panjang. Tiga poin pun sukses mereka amankan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment