Tertinggal Dua Gol, Real Betis Bangkit Hantam Elche dengan Skor 3-2

25 February 2023 - 07:37 WIB
okezonebola

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Real Betis bangkit dari tertinggal dua gol untuk menghantam tuan rumah Elche dengan skor 3-2, pada pertandingan jornada ke-23 Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche, Sabtu (25/2/23).

Babak pertama, Elche langsung tampil menggila di babak pertama. Mereka sukses mencuri dua gol cepat. Fidel mencetak gol lewat titik putih setelah pemain Elche dilanggar di kotak penalti pada menit ke-7.

Berselang dua menit kemudian, atau pada menit kesembilan, Elche menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Lucas Boye yang menjadi pencetak gol untuk Elche melalui sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti. Tertinggal dua gol membuat Betis lebih aktif menyerang, namun tidak ada lagi gol tercipta sampai wasit meniup peluit turun minum.

Baca juga : Liga Europa, Manchester Uniter Berhasil Tumbangkan Barcelona dengan Skor 2-1

Pada babak kedua, Betis terus berusaha mencetak gol balasan. Malapetaka untuk Elche lantas terjadi pada menit ke-57. Mereka harus kehilangan Lisandro Magallan yang tangannya kedapatan mengenai bola. Sedangkan pemain Elche lainnya yang tidak bermain, Pape Cheikh Diop, juga harus mandi lebih cepat karena dinyatakan melakukan pelecehan verbal kepada wasit.

Unggul jumlah pemain Real Betis makin menggila. Gol yang dinanti Real Betis pun tercipta di menit ke-65 via penalti Borja Iglesias. Real Betis makin tak terbendung. Mereka sukses menceploskan bola tiga menit setelahnya lewat Juan Miranda.

Tak mengendurkan serangan sama sekali, Real Betis mendapat momentum di menit ke-90+5. Kali ini Willian Jose berhasil mencetak gol kemenangan bagi Real Betis. Hingga akhir laga Real Betis menang 3-2 atas Elche seperti dilansir dari bola.okezone.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment