Polda Bengkulu Raih 8 Medali di Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup IV 2022

23 November 2022 - 15:00 WIB
Foto : klikwarta.com

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Kontingen taekwondo Polda Bengkulu berhasil mengukir prestasi pada ajang kejuaraan nasional Kapolri Cup IV 2022 yang digelar di Cibubur 18-20 November 2022. Atlet Polda Bengkulu berhasil menyabet delapan medali.

Pelatih taekwondo yang juga personel Biro Operasi Polda Bengkulu Bripka Yama Kumli menyampaikan rasa syukurnya karena bersama dengan Katim Bripka Juli Indra personel Satbrimobda bisa mengantarkan anak didiknya meraih prestasi dalam cabang olahraga Taekwondo.

Lebih manis lagi, dalam Kejurnas Taekwondo tahun ini, tim mengirimkan delapan utusan dan seluruhnya mencetak medali dari pertandingan yang mengikutsertakan TNI dan Polri.

Bripka Yama Kumli merincikan, kedelapan atlit tim taekwondo Polda Bengkulu diantaranya berhasil menyabet 3 mendali emas, 4 perak, dan 1 perunggu.

“Ketiga personel mendapatkan medali emas yakni Bripda Angga Pratama (res benteng), Bripda M Alfad (Polres Bengkulu Selatan) dan Bripda Nico Tampubolon (Polres seluma,” jelas Bripka Yama dikutip klikwarta.com, Selasa (22/11/22).

Sementara itu empat atlet yang mendapatkan perak yakni Bripda Aldo Leo (bidkeu Polda Bengkuluk, Bripda Dzikra (satbrimob) , Bripda Amid Hantoro (Ditintelkam) dan Bripda Neisy (Polwan ditsabhara).

Selanjutnya, Bripda Gesty Andriana (Polwan satbrimob) meraih medali perunggu.
Tak ingin berpuas diri, Bripka Yama mengungkapkan untuk tahun depan bersama tim akan terus meningkatkan torehan prestasi anak binaannya demi mengharumkan Polda Bengkulu.

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment