Personel Ditsamapta Polda Sumbar Raih Juara 1 di Kejurnas Gulat Tahun 2022

6 December 2022 - 15:42 WIB
Foto : radarsumbar

Tribratanews.polri.go.id - Sumbar. Personel Ditsamapta Polda Sumbar, Bripda Randa Rian Desta berhasil meraih Juara 1 di ajang Kejurnas Gulat Tahun 2022.

Pria kelahiran Padang pada tahun 2001 ini menceritakan, pada saat Kejurnas tersebut ia bertanding melawan 9 perserta tim dari berbagai Provinsi.

“Medali Emas Kejuaraan Nasional Gulat Puan Maharani Medan 2022, untuk Kelas 79 KG seri gaya bebas putra,” ungkap Bripda Randa dilansir lintaswarta pada Senin (5/12/2022).

Baca Juga : Polisi Buru Penyebar Hoax Video Lawas Gangster di Surabaya

Pada awal pertandingan, Bripda Randa mengalahkan peserta dari Kalimantan Utara. Selanjutnya, Bripda Randa bertanding melawan peserta dari Jambi dan memenangkannya sehingga dirinya masuk semifinal.

Lalu pada semifinal, Randa berhasil mengalahkan pegulat dari Kalimantan Timur dan masuk ke babak final. Saat final ia berhasil mengalahkan pegulat asal Bengkulu sehingga medali emas dapat diperolehnya.

Bripda Randa mengungkapkan, “Alhamdulillah saya berterimakasih kepada bapak Kapolda Sumbar. Berkat dukungan dan motivasi dari pimpinan serta keluarga kami bisa juara I dan meraih medali emas dan penghargaan sebagai pemain terbaik,” jelasnya.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment