Norwegia Taklukkan Siprus dengan Skor 3-1

21 June 2023 - 10:05 WIB
Foto: Bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Norwegia tampil apik menaklukkan Siprus dengan skor telak 3-1 dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2024 Grub A di Stadion Ullevaal, pada Rabu (21/6/23).

Babak pertama, Norwegia mendominasi permainan, pada menit ke-12 Solbakken Solbakken sukses membawa Norwegia memimpin 1-0. Skor ini bertahan hingga turun minum, dilansir dari bola.net.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Puji Kerja Keras Timnas Garuda

Kembali dari kamar ganti, Norwegia memperoleh penalti pada menit ke-55 usai Nikolas Ioannou melakukan handball di kotak terlarang. Haaland yang menjadi algojo pun sukses menaklukkan Joel Mall.

Empat menit berselang, Haaland kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini striker Manchester City itu sukses menuntaskan assist Martin Odegaard. Menit ketiga masa injury time, Siprus mencetak gol hiburan lewat tembakan Kastanos meneruskan assist Dimitrios Christofi. Skor 3-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Norwegia kini menempati peringkat tiga di tabel klasemen Grup A dengan poin 4. Sementara itu, Siprus harus terbenam di dasar klasemen dengan sama sekali belum meraih poin.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment