Liga Italia Bologna Imbang 1-1 Lawan Juventus

1 May 2023 - 14:30 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Juventus kembali masih harus menyudahi laga Liga Italia 2022-2023 tanpa kemenangan. Teranyar, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bologna di Stadio Renato Dall'Ara pada pekan ke-32, pada Senin (1/5/23).

Menit-menit awal jalannya pertandingan berjalan datar. Di saat kedua tim masih meraba-raba bentuk permainan, Bologna tiba-tiba unggul di menit ke-10. Riccardo Orsolini sukses mengeksekusi penalti, usai sebelumnya dirinya dilanggar di kotak penalti oleh Danilo.

Baca Juga:  Polda Metro Jaya Siapkan 4.200 Personel dalam Pengamanan May Day 2023

Juventus tersentak dan menyerang secara agresif. Kiper Skorupski tampil menawan dengan melakukan sejumlah penyelamatan penting. Termasuk di menit ke-30, saat ia mampu menahan laju tendangan penalti Arkadiusz Milik. Juventus mendapat penalti setelah Jhon Lucumi melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

15 menit pertama nyaris tanpa momen emas. Sampai kemudian, Juventus mendadak mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-60 berkat lesakan Milik. Ia membayar kesalahannya usai gagal menunaikan tugasnya sebagai algojo penalti. Milik mencetak gol dengan memanfaatkan bola liar yang tidak tersapu sempurna, seperti dilansir bola.net Senin (1/5/23).

Gol tersebut melecut permainan kedua tim lebih hidup. Bologna dan Juventus punya peluang emas masing-masing yang sayangnya gagal dimanfaatkan jadi gol. Penampilan Skorupski dan Szczesny di bawah mistar juga jadi penentu. Akhirnya sampai laga selesai, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment