Kalahkan Hertha Berlin, Bayern Muenchen Kembali Puncaki Kelasemen Liga Jerman

1 May 2023 - 14:32 WIB
Foto: football.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Bayern Muenchen kembali ke puncak klasemen Liga Jerman 2022-2023 menyusul kemenangan 2-0 atas Hertha Berlin dalam pertandingan pekan ke-30 Bundesliga di Stadion Allianz Arena, pada Minggu (30/4/23).

Bayern pada babak pertama terus menggempur pertahanan Hertha. Peluang lewat sundulan dari Sadio Mane dan Benjamin Pavard, tendangan dari Joao Cancelo dan Kinsgley Coman gagal membobol gawang Oliver Christensen. Bayern punya penguasaan 75 persen pada babak pertama, namun skor 0-0 hingga turun minum.

Baca Juga:  Polisi Buru 9 Pelaku Rudapaksa Terhadap 2 Remaja di Asahan

Pada babak kedua, Bayern akhirnya berhasil mencetak gol. Di menit ke-68, Joshua Kimmich memberi umpan lambung cantik ke kotak penalti dan bisa disundul dengan sempurna oleh Serge Gnabry, seperti dilansir dari football.com Minggu (30/4/23).

Kingsley Coman punya peluang emas pada menit ke-77. Dia melepaskan tendangan keras dari kotak penalti, namun bisa dimentahkan oleh Christensen. Tapi semenit setelah itu, Coman berhasil mencetak gol. Kimmich lagi-lagi melepaskan umpan lambung fantastis ke kotak penalti dan Coman berhasil mengontrol bola sebelum memasukkannya. Skor 2-0 bertahan hingga akhir.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment