Liga Champions, Napoli Raih Kemengan 2-0 Atas Eintracht Frankfurt

22 February 2023 - 20:00 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Napoli berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Eintracht Frankfurt di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2023 di Stadion Deutsche Bank Park, Rabu (22/2/23).

Saat babak pertama dimulai Napoli langsung tancap gas membuka serangan. Di menit ke-20, Kvaratskhelia mendapatkan ruang kosong setelah menerima bola hasil tendangan sudut. Di menit ke-35 Napoli yang tampil super dominan mendapat hadiah penalti, Kvaratskhelia yang menjadi algojo ternyata gagal memanfaatkan tendangan 12 pas itu.

Baca juga : Pemain Chelsea Mason Maunt Jadi Rebutan Barcaleno dan Liverpool

Menit ke-40, Napoli akhirnya bisa unggul 1-0 dari Eintracht Frankfurt. Max kehilangan bola di sisi kiri. Serangan balik cepat dari Napoli. Umpan silang Lozano bisa didorong Osimhen di tiang jauh seperti dilansir dari bola.net Rabu (22/2/23).

Pada babak kedua, pertandingan dilanjutkan kembali dengan tempo yang sama. Napoli masih mendominasi penguasaan bola. Di 10 menit pertama, Eintracht bisa bertahan dengan baik. Namun bencana bagi Eintracht, Randal Kolo Muani mendapatkan hukuman kartu merah langsung di menit ke-58 karena pelanggaran fatal, Kolo Muani menjegal Anguissa yang lebih dekat dengan bola.

Unggul dengan jumlah pemain, Napoli pun mencetak gol kedua skor 2-0. pada menit ke-65. Di Lorenzo berlari dari lini kedua untuk masuk ke kotak penalti dan menyambut operan Kvaratskheila. Hingga 70 menit berlalu, Eintracht sama sekali belum mendapatkan peluang tembakan. Napoli sangat mendominasi pertandingan, hingga menit akhir Napoli bisa mempertahankan keunggulan 2-0.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment