Hasil Pertandingan Manchester City Melawan Real Madrid

27 April 2022 - 20:35 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Manchester City menang 4-3 atas Real Madrid dalam drama tujuh gol di leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad. Man City unggul 2-1 pada babak pertama lewat gol Kevin de Bruyne pada menit kedua dan Gabriel Jesus (11'), sedangkan Madrid membalas lewat gol Karim Benzema menit ke-33.

Manchester City kembali mendapatkan peluang gol pada menit ke-48 setelah Eder Militao blunder. Namun kesempatan menambah skor itu kembali dibuang Mahrez setelah tembakan kaki kirinya membentur tiang, Rabu, (27/4/22).

Real Madrid mencetak gol balasan pada menit ke-55 oleh Vinicius. Setelah membuat assist untuk Foden, Fernandinho kini membuat kesalahan karena gagal menjaga pergerakan Vinicius.

Untuk kesekian kalinya gol-gol Man City berasal dari kesalahan pemain Madrid. Gol Bernardo itu bermula dari Oleksandr Zinchenko yang dijatuhkan Toni Kroos di depan kotak penalti. Hanya saja wasit Istvan Kovacs tidak menganggap insiden itu sebagai pelanggaran.

Los Merengues memiliki kesempatan memperkecil skor setelah Aymeric laporte dianggap handball di kotak penalti. Benzema yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang itu.

Tendangan penalti Karim Benzema menaklukkan kiper Ederson yang bergerak ke kiri pada menit ke-81. Skor 3-4 untuk Madrid. Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Man City menang 4-3 atas Madrid dalam drama tujuh gol di leg pertama semifinal Liga Champions.

Share this post

Sign in to leave a comment