Gregoria Berhasil ke Semifinal Malaysia Masters 2023

26 May 2023 - 15:12 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta.  Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung ke semifinal turnamen bulu tangkis Super 500 Malaysia Masters 2023 seusai mengalahkan wakil China Wang Zhi Yi dengan dua gim langsung 21-11, 21-14 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (26/5/23).

Sebagai wakil tunggal putri Merah Putih satu-satunya yang tersisa pada perempat final Malaysia Masters 2023. Gregoria langsung tancap gas. Dia meninggalkan skor lawannya cukup telak 6-2. Sejak itu, dia terus memimpin hingga akhirnya menang dengan skor 21-11, dilansir dari antaranews.

Baca Juga:  Polda Riau Berhasil Ungkap Penipuan Perbankan Miliaran Rupiah

Di gim kedua, dia terus memimpin perolehan skor. Wang Zhi Yi berusaha mengejar dan sempat menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Namun, setelah itu, Gregoria kembali bermain apik untuk memastikan kemenangan kedua atas Wang Zhi Yi  dari total empat pertemuan antara kedua pemain itu.

Dengan kemenangan ini, unggulan ketujuh ini pun berhak atas tiket semifinal dan akan berhadapan dengan pemenang antara P. V. Sindhu asal India dan wakil China Zhang Yiman yang hingga berita ini diturunkan masih melakoni pertandingan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment