Atletico Madrid Menang Telak 3-0 Lawan Valencia

19 March 2023 - 15:26 WIB
antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Atletico Madrid menang telak 3-0 atas Valencia dalam lanjutan pekan ke-26 La Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (19/3/23).

Bermain di kandang, Atletico langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai. Pada menit ke-23, Atletico berhasil membuka keunggulan 1-0 melalui Antoine Griezmann yang sukses mencetak gol dengan kaki kiri usai menerima umpan dari Marcos Llorente. 

Baca juga : Manchester City Bantai Burnlyy 6-0

Valencia tidak tinggal diam dan mencoba untuk keluar dari tekanan Atletico Madrid. Sayangnya, mereka masih gagal mencetak gol penyama kedudukan hingga babak pertama berakhir. Skor 1-0 pun masih bertahan untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid tetap bermain dominan dan terus menekan Valencia. Pada menit ke-49, Atletico Madrid akhirnya bisa menggandakan keunggulan mereka. Kali ini giliran Yannick Carrasco yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan dari Rodrigo De Paul dengan tendangan di dalam kotak penalti. Los Rojiblancos unggul 2-0, seperti dilansir dari antaranews, Minggu (19/3/23).

Atletico Madrid mencetak gol ketiga mereka pada menit ke-67 melalui sundulan Thomas Lemar di kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Alvaro Morata. Valencia tertinggal 0-3. Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Atletico Madrid menang meyakinkan dengan skor 3-0.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment