Propam Polres Majalengka Cek Personel Ops Lilin Lodaya 2022 Sebagai Bentuk Pengawasan terhadap Personel

29 December 2022 - 08:00 WIB
Foto : mitrapolri.com

Tribratanews.polri.go.id - Majalengka. Dalam upaya menghindari pelanggaran yang dilakukan anggota yang bertugas di Pospam Ops Lilin Lodaya 2022, Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan Subsatgas Propam Polres Majalengka melakukan pengecekan sebagai bentuk pengamanan dan pengawasan anggota Polri.

“Kami disini untuk memastikan kehadiran personel di pospam ke Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 Polres Majalengka, selain itu kelengkapan gampol perorangan, sikap tampang, Surat Nyata Diri, kelengkapan personil dan tentunya kebersihan di pos pengamanan,” ungkap AKP Sarjiyo dalam keterangannya dikutip mitrapolri.com, Rabu (28/12/22).

Baca juga : Tim Supervisi Polda Sulbar Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin Marano 2022

Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., pada kesempatan berbeda, menyampaikan bahwa perlunya pengawasan bagi personel dilapangan dalam mengamankan hari Natal dan Tahun Baru.

Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, menjelaskan bahwa perlunya menghindari pelanggaran sekecil apapun oleh personel Polri dan tentunya memberikan pelayanan terbaik dan humanis terhadap masyarakat.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment