Tim Auditor Polda Riau Kunjungi Pos Pam Ops Lilin Lancang Kuning 2022

28 December 2022 - 23:05 WIB
Foto : metroinvestigasi.id

Tribratanews.polri.go.id - indragiri Hilir. Tim II Auditor Kepolisian Polda Riau mengunjungi Pos Pam Operasi Lilin Lancang Kuning Polres Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan, kunjungan tim yang dipimpin oleh Ketua Tim II Auditor Kepolisian Madya TK III, Kombes Pol Azam Himawan, S.I.K., bertujuan untuk mengecek kesiapan Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Baca juga : Beri Semangat Kepada Personel, Bhayangkari Cabang Yahukimo Kunjungi Pos Pengamanan Lilin Cartenz-2022

“Kepada personel supaya terus memonitor situasi dan juga diminta agar selalu siap siaga dan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelas Kapolres Inhil dikutip dari metroinvestigasi.id, Rabu (28/12/22).

Adapun pengecekan oleh Tim Auditor diantaranya, data, barang inventaris, pembagian jadwal, pelaksanaan Social distancing, bertugas secara humanis, jaga keselamatan, pemberlakuan SOP dan protokoler pencegahan Covid-19 terhadap personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Lancang Kuning tahun 2022 Polres Inhil.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment