Polri Beri Perhatian Khusus Bagi Lansia, Ibu Hamil dan Anak-anak di Pengungsian

1 December 2022 - 23:32 WIB
Foto: Dok. Humas

Tribratanews.polri.go.id – Cianjur. Dalam melayani masyarakat Polri terus memberikan perhatian terutama kepada para pengungsi korban gempa Cianjur terutama lansia, ibu hamil dan anak terkait persediaan sarana dan prasarana di tenda pengungsian.

Saat menemui korban terdampak gempa, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.  Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan perhatian khusus kepada warga lanjut usia (lansia), ibu hamil dan anak-anak yang menjadi korban gempa Cianjur.

“Saya minta kepada seluruh personel Polri di lapangan agar memberikan perhatian khusus kepada para korban dan pengungsi terutama lansia, ibu hamil, dan anak anak sehingga mendapat jaminan keselamatan dan kesehatan,” jelas Kabid Humas Polda Jabar.

Baca juga: Keluarga Tunggu Kabar Dari Polri Yang Terus Lakukan Pencarian Korban Gempa Cianjur

Lebih lanjut, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan seluruh anggota yang bertugas dilokasi bencana harus memaksimalkan pelayanan untuk menjamin keselamatan dan kesehatan dari warga yang jadi korban dan yang harus mengungsi, khususnya para lansia, ibu hamil dan anak-anak tersebut.

Dengan hadirnya personel dan seluruh sarana-pra sarana yang dimiliki Polri, akan dapat membantu meringankan beban para masyarakat yang menjadi korban bencana gempa tersebut.

(jo/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment