Pastikan Keamanan, Kakor Sabhara Polri dan Wakapolda Jatim Cek Pos Pam di Rest Area KM 575 Ngawi

26 December 2022 - 11:39 WIB
Foto : Dok. Bidhumas Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id - Ngawi. Pastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat terjaga, Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen. Pol. Priyo Widyanto didampingi Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, SH, MH, mengunjungi Pos Pengamanan Nataru di Rest Area KM 575 Kabupaten Ngawi, Minggu (25/12/22).

“Kunjungan kita kali Ini untuk melakukan pengecekan pos dan personel. Hal ini kita lakukan guna mengetahui sejauh mana kesiapan personel jajaran Polda Jatim khususnya Polres Ngawi dalam Operasi Lilin Semeru 2022,” jelas Kakor Sabhara, Minggu (25/12/22).

Baca juga : Libur Nataru, Kapolda Jatim Tinjau Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2022

Irjen. Pol. Priyo Widyanto mengatakan kepada seluruh personel yang sedang melakukan pengamanan agar selalu siap siaga dan mengutamakan 3S (senyum sapa salam) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2022, harus diperhatikan juga kecepatan pelaporan terkait perkembangan situasi,” tambah Kakor Sabhara.

Sementara itu, Wakapolda Jatim menambahkan, untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas selama pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2022 agar kelengkapan piranti lunak dan sarana lainnya di Pos Pelayanan serta kesiapan personel Polri dalam melayani masyarakat yang merayakan Natal diperhatikan.

“Tekan seminimal mungkin angka kecelakaan lalu lintas selama Ops Lilin Semeru 2022 dan personel tetap menjaga kesehatan serta keselamatan,” ungkap Wakapolda.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment