Ops Lilin Semeru 2022 Giatkan Patrolan Antisipasi Balap Liar dan Kriminal Jalanan

26 December 2022 - 14:40 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Lumajang. Personel Pos Pelayanan Quick Respon Samapta Ops Lilin Semeru 2022 Polres Lumajang giatkan patroli akhir pekan, (25/12/22).

Iptu Andi Indra Septa, S.H., memimpin langsung patroli yang bertempat di sejumlah jalur sepi, salah satunya disepanjang Jalan Cokroaminoto Lumajang.

Baca juga : Pastikan Keamanan, Kakor Sabhara Polri dan Wakapolda Jatim Cek Pos Pam di Rest Area KM 575 Ngawi

Antisipasi balap liar dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya, menjadi penekanan. Diwaktu yang sama juga dilakukan peneguran humanis, pada pengendara yang diketahui berkendara tanpa kelengkapan kendaraan sebagaimana mestinya.

"Malam tadi, kami melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan - jalan sepi yang rawan di gunakan balap liar. Kami pastikan kamtibmas kondusif, tidak ada gangguan - gangguan," jelas Iptu Andi. 

Selanjutnya Iptu Andi menerangkan hingga akhir giat patroli, situasi kamtibmas tergolong kondusif. Berikut ia mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan lekas lapor bilamana dijumpai ada indikasi gangguan kamtibmas.

"Patroli siaga, sampai semua lokasi sasaran yang sudah di mapping sebelumnya terpantau sesuai harapan. Namun demikian, kami akan terus siaga untuk kenyamanan aktivitas masyarakat," jelasnya. 

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment