Kapolres Semarang Apresiasi Kinerja Personel dalam Pengamanan Pelaksanaan Puncak Perayaan Natal

26 December 2022 - 14:20 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., S.H., M.H., C.P.H.R., mengapresiasi seluruh personel Polres Semarang dan instansi terkait yang ikut mengamankan jalannya puncak perayaan Natal di Kab. Semarang.

Saat memantau jalannya misa natal, Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo, SH., MH. mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh personel Polres Semarang yang dibantu Jajaran TNI, Pemerintah Kab. Semarang dan relawan.

Baca juga : Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Polda Papua Laksanakan Pengamanan Di Beberapa Gereja Kota Jayapura

“Atas nama kesatuan kami ucapkan terima kasih atas kinerja serta bantuan yang dilakukan jajaran Polri, TNI, Pemerintah Kab. Semarang dan relawan. Dimana kegiatan Misa pagi hingga malam ini terpantau aman kondusif serta para jamaah dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk.” ungkap Kapolres dalam peninjauannya pada Minggu (25/12/22).

Kapolres turut mengapresiasi kinerja seluruh petugas yang mengamankan, mengatur dan memantau arus jalan raya/arteri hingga jalan tol yang melintas di wilayah Kab.semarang dan juga personel yang melakukan pengamanan di lokasi wisata.

“Mengingat saat ini bertepatan juga dengan libur sekolah, banyak masyarakat yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur di lokasi wisata yang ada di Kab. Semarang. Walaupun situasi arus lalu lintas padat namun tetap berjalan kondusif, seluruh personel tergelar dan telah melakukan tindakan kepolisian guna memberikan kelancaran bersama.” jelas Kapolres. 

AKBP Yovan berharap dengan adanya sinergitas yang terjaga antar instansi di Kab. Semarang, dapat mewujudkan suasana kondusif di berbagai kesempatan maupun perayaan keagamaan tahunan.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment