Kapolsek Kalideres Cek Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mall Daan Mogot

27 December 2022 - 19:32 WIB
Foto : bpi91.com

Tribratanews.polri.go.id - Kalideres. Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H., bersama Tiga pilar Kecamatan Kalideres mengecek kesiapan dalam rangka rencana pengamanan malam tahun baru 2023 di Mall Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.

“Kami Polsek Kalideres bersama Bapak Camat dan Tiga Pilar Kalideres serta Staf Marketing Mall meninjau langsung lokasi rencana kegiatan pengamanan malam Tahun Baru 2023,” ungkap Kapolsek Kalideres dikutip dari bpi91.com, Senin (26/12/22).

Baca juga : Hari Keempat Ops Lilin Cartenz 2022 Personil Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Dalam pengecekannya, AKP Syafri Wasdar menyebut bahwa pihak Mall Daan Mogot tidak mengadakan acara kegiatan malam pergantian tahun 2023. Namun demikian, Kapolsek tetap mengimbau kepada warga untuk tidak berkumpul di area mall agar tidak menyebabkan kemacetan dan merayakan di tempat yang menggelar malam tahun baru.

“Untuk aktivitas operasional Mall Daan Mogot berjalan seperti biasa buka dari pukul 10.00 s.d 22.00 WIB, tidak ada kegiatan acara perayaan malam Tahun Baru 2023. Warga di mohon untuk tidak berkumpul di sekitar area Mall Daan Mogot, silahkan merayakan di tempat-tempat yang menyediakan malam perayaan Tahun Baru,” jelasnya.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment