Hari Keempat Ops Lilin Cartenz 2022 Personil Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

27 December 2022 - 14:35 WIB
Foto : Polisi

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Pada hari keempat pelaksanaan Ops Lilin Cartenz 2022, Personel Kepolisian melaksanakan pengaturan di depan Sagu Indah Plaza (SIP) Kota Jayapura, Senin (26/12/22).

Pelaksanaan pengaturan jalan raya tersebut dipimpin oleh Iptu Ibrahim selaku Perwira Pengendali di lapangan bersama para anggotanya.

Baca Juga : Polda Jateng Larang Penggunaan Petasan Saat Rayakan Tahun Baru

Iptu Ibrahim mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan pada pelaksanaan hari raya Natal kedua dimana masyarakat masih terlihat padat menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas, kami juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tertib dalam mengendarai kendaraan bermotor sehingga tidak ditemukan pelanggaran hingga menyebabkan kecelakaan,” jelas Iptu Ibrahim.

Iptu Ibrahim menyampaikan bahwa padatnya aktivitas masyarakat pada hari kedua pelaksanaan Natal ini membuat aparat kepolisian harus turun tangan dalam mengatasi penggunaan jalan raya karena banyaknya kendaraan yang melintas.

Lebih lanjut, Iptu Ibrahim berharap dengan kehadiran Pos Pengamanan Ops Lilin Cartenz di beberapa titik di Kota Jayapura ini dapat melayani masyarakat sehingga situasi kamtibmas aman dan lancar. 

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment