Kapolda Sumut: Terima Kasih Masyarakat Perayaan Tahun Baru Aman

1 January 2023 - 14:21 WIB
Foto : Dok. Polda Sumut

Tribratanews.polri.go.id Medan. Perayaan Tahun Baru 2023 di Sumatera Utara berjalan aman dan terkendali berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Selaku Kapolda Sumut menyampaikan terima kepada seluruh masyarakat karena Perayaan Malam Tahun Baru 2023 berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol,” ungkap Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., Minggu (1/1/23).

Baca juga : Pastikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru Aman Kapolres Majalengka Cek Pos Ops Lilin Lodaya 2022

Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjunta, mengatakan, Walaupun Tahun Baru 2022 berjalan kondusif, tetap mengingatkan agar masyarakat Sumatera Utara untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, dan menghindari kerumunan karena situasi masih dalam penyebaran pandemi Covid-19.

“Diawal 2023 masyarakat terus kita ingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Itu kuncinya agar tetap sehat. Apabila aturan protokol kesehatan tidak dipatuhi maka masyarakat dapat terserang penyebaran pandemi Covid-19,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut mengucapkan selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara. Mudah-mudahan Allah SWT selalu menyertai dan melindungi dalam setiap langkah kita semua.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment