Pastikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru Aman Kapolres Majalengka Cek Pos Ops Lilin Lodaya 2022

1 January 2023 - 10:36 WIB
tintahijau.com

Tribratanews.polri.go.id - Majalengka. Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., membagikan bingkisan kepada petugas Pam Ops Lilin Lodaya 2022 di Wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (31/12/22).

Baca juga : Kapolri: Perayaan Tahun Baru 2023 Berjalan Aman dan Terkendali

Menjelang malam pergantian Tahun, Bupati Majalengka bersama Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., dan Forkopimda melakukan Pengecekan ke Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 di Wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (31/12/22).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan berlangsungnya pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru, khususnya di Kabupaten Majalengka berjalan aman dan lancar.

Pengecekan dilakukan di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 GGM Kabupaten Majalengka, Pos Pam Kadipaten, Pos Yan Res Area KM 166 Tol Cipali dan Pos Pam Jatiwangi.

Pada kegiatan ini, Bupati Majalengka H Karna Sobahi memberikan bingkisan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan natal dan tahun baru, dengan menyediakan makanan dan minuman.

“Diharapkan daya tahan tubuh semua personil dapat tetap terjaga, sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” jelas Kapolres Majalengka.

Operasi lilin lodaya ini cukup panjang dan melelahkan, tentunya membutuhkan kekuatan dan kesehatan yang prima.

“Oleh karena itu dengan bentuk perhatian yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Majalengka ini diharapkan pengamanan operasi ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” tutup Kapolres Majalengka. Dilansir dari tintahijau.com.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment