Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polda Sulsel Gelar Turnamen Domino Antar Jurnalis

30 June 2024 - 10:00 WIB
sulsel.herald

Tribratanews.polri.go.id - Sulsel. Polda Sulsel gelar turnamen lomba dominan antar jurnalis. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 dan berlangsung di Red Corner, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Diketahui, sebanyak 110 peserta yang hadir dalam babak penyisihan lomba dominan Kapolda CUP 2024.

“Alhamdulillah malam ini kita berkumpul untuk sama sama mengikuti turnamen domino menuju Kapolda CUP. Insyaallah, malam ini babak penyisihan, saya terimakasih kepada rekan-rekan Jurnalis yang telah bergabung untuk mengikuti turnamen ini” ujar Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H., dilansir dari laman sulsel.herald, Sabtu (29/6/24).

Dalam kesempatannya ia menyebutkan bahwa final turnamen akan digelar pada 6 Juli 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78.

"Dengan kegiatan ini, selain kita menggali bakat-bakat pemain domino yang siap bertanding di kelas yang lebih besar. Disamping itu juga, menurut saya itu ajang silaturahmi, kegiatan ini kami selenggarakan untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke-78,” ujarnya.

Kapolda Sulsel juga menekankan pentingnya peran media sebagai mitra strategis bagi Polda Sulawesi Selatan.

“Tentunya, rekan-rekan media menjadi mitra strategis bagi Polda Sulawesi Selatan, oleh karena itu kita selenggarakan acara ini. Kita lihat nanti hasilnya, kalau selesai malam ini, nanti ketemu delapan besar nanti di tanggal 6 Juli 2024,” ujarnya.

Dengan turnamen ini, Polda Sulsel berharap dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan jurnalis, serta merayakan HUT Bhayangkara dengan cara yang bermanfaat dan menyenangkan.

“Selagi lagi, saya selaku pimpinan Polda Sulawesi Selatan mengucapkan terimakasih atas partisipasi teman-teman media, mari kita jaga sportifitas di dalam kompetisi ini,” tutupnya.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment