Jaga Kamtibmas Jelang Perayaan Nataru, Binmas Noken Kunjungi Tokoh Agama

19 December 2022 - 18:14 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Wamena. Polri melalui Satgas Binmas Noken Jayawijaya mengunjungi Pdt. Elis Tuhumena selaku tokoh agama di Gereja GPI Potikelek dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Jayawijaya, (18/12/22).

Iptu Made Sujana selaku Korwil Binmas Noken Jayawijaya menyampaikan bahwa kehadiran para tokoh masyarakat serta tokoh agama sangat penting bagi Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Baca juga : Polda Metro Jaya Siapkan 8.000 Personel Amankan Perayaan Nataru

“Selain itu, Sebagai bentuk tali silaturahmi dari Binmas Noken kepada Ibu Pdt. Elis Tuhumena, Binmas Noken memberikan beberapa Alkitab sebagai salah satu dukungan Polri dalam aktivitas yang dilakukan oleh Gereja GPI Potikelek,” jelas Korwil Binmas Noken Jayawijaya dalam keterangannya paada Minggu (18/12/22).

Iptu Made berharap, situasi kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Jayawijaya berjalan dengan aman serta kondusif tanpa adanya aksi-aksi yang merugikan masyarakat banyak.

Di sisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengatakan dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada, Polri juga perlu dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat, seperti para tokoh masyarakat dan tokoh agama

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment