Ditlantas Polda Kepri Petakan 23 Titik Rawan Kemacetan di Malam Tahun Baru 2023

26 December 2022 - 17:48 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Ditlantas Polda Kepri bersama Polresta Barelang memberlakukan rekayasa arus lalu lintas untuk kelancaran arus kendaraan pada malam Tahun Baru 2023.

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol. Tri Yulianto, menyampaikan, telah memetakan sekitar 23 titik kepadatan atau rawan kemacetan saat malam pergantian tahun dan sudah dibentuk operasi lilin 2022 secara terstruktur.

Baca juga : Dampingi Kunker DPR, Kapolresta Denpasar Kunjungi Pos Pengamanan Nataru

“Di sini kita mengantisipasi apabila terjadi kepadatan arus lalu lintas yang ada di wilayah Kepri. Telah di di identifikasi ada 23 titik kepadatan yang perlu di waspada dan antisipasi,” jelas Perwira Menengah Polda Kepri dalam keterangannya pada Senin (26/12/22). 

Kombes Pol. Tri Yulianto mengatakan pembentukan tim untuk membantu memperlancar kepadatan arus lalu lintas . Pantauan sejauh ini titik yang kemungkinan arus lalu lintas terutama di objek wisata lalu pusat keramaian.

“Di seluruh wilayah Kepri , sudah di koordinasikan untuk memaksimalkan agar arus lalu lintas dan kepadatan bisa konsdusif melalui operasi lilin 2022,” tutup Dirlantas Polda Kepri.

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment