Dampingi Kunker DPR, Kapolresta Denpasar Kunjungi Pos Pengamanan Nataru

26 December 2022 - 17:35 WIB
SiaranBali.com

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Dalam menghadapi pengamanan Nataru, Polresta Denpasar mendirikan 7 Pospam dan 3 Posyan. Pos yang tersebar di wilayah hukum Polresta Denpasar itu akan mengontrol situasi serta mengatur lalu lintas.

 Adapun Pos pertama yang dikunjungi, yaitu Pos Pam GBB di Simpang GBB, Sanur, Denpasar Selatan, kemudian Gereja Fransiskus Xaverius di Jalan Kartika Plaza Kuta, Badung.

Baca juga : Polda Sumsel Utamakan Keselamatan Dalam Pengamanan Ops Lilin Musi 202

“Dalam kunjungan kali ini, kita meninjau sistem pengamanan ibadah Natal dan juga berdialog dengan pengurus Gereja. Selanjutnya rombongan menuju Pos Yan Kuta di Jalan Pantai Kuta, Badung. Di sana rombongan diterima Kapos Yan Ipda I Made Suarsana,” jelas Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K.,M.Si, saat mendampingi kunjungan kerja anggota Komisi 3 DPR RI asal Bali I Wayan Sudirta, S.H., Minggu (25/12/22). 

Kapolresta Denpasar memberikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayahnya. Karena untuk masalah penduduk non permanen, pihaknya telah mengelar pendataan penduduk bersama aparat desa. 

“Kita juga melakukan tindakan preentif dengan melakukan koordinasi internal Kepolisian terkait masalah ancaman dan antisipasi terror,” tutup Kombes Pol. Bambang. 

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment