Diacungkan Jempol, Anggota Satlantas Bantu Warga yang Alami Kehabisan Bensin

20 January 2023 - 19:42 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Aksi terpuji anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Barat membantu masyarakat yang mengalami kehabisan bensin di Fly Over Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

KBO Satlantas Polres Jakarta Barat, AKP Sudarmo, sigap memberikan bantuan bensin kepada sebuah kendaraan mini bus yang mengalami mogok. Beliau mengatakan, kejadian tersebut terjadi hari Jumat ini sekira pukul 07.30 WIB.

Baca juga : Brimob Jabar Gelar Patroli Harkamtibmas

"Dirinya mendapatkan informasi ada sebuah kendaraan mobil mini bus yang mengalami mogok di atas Fly Over Pesing Kebon Jeruk Jakarta Barat," ujar AKP Sudarmo saat dikonfirmasi, Jumat (20/1/23). 

Hal tersebut mengingat kondisi di atas jalan layang Fly Over Pesing tentunya akan menyulitkan para pengendara untuk mencari bahan bakar dan kemungkinan juga akan menimbulkan kemacetan.

Selang waktu pengemudi kendaraan tersebut bapak Anggi Saputra mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polantas.

"Saya ucapkan terima kasih buat polisi dari satuan lalu lintas Polres Metro Jakarta Barat dengan sigap memberikan bantuan kepada saya, semoga perbuatan bapak polisi semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat, semangat bapak polisi" tandasnya

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment