Brimob Jabar Gelar Patroli Harkamtibmas

13 January 2023 - 15:13 WIB
Kicaunews.com

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Bripka Hidayat melaksanakan patroli harkamtibmas di lingkungan Desa Bojong Loa, kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jumat (13/1/23). 

Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Baca juga : Anggota Polisi Bantu Supir Truk Yang Amblas

Bripka Hidayat menjelaskan, untuk menjaga situasi wilayah yang aman dan nyaman merupakan tanggung jawab semua warga negara. 

Untuk itu, sebagai petugas kepolisian kali ini, patroli digelar di pos kamling guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif di Desa Bojong Loa tersebut.

“Kami menggelar patroli dialogis untuk memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Bojong Loa agar meningkatkan kewaspadaan terutama pada malam hari. Apabila menjumpai orang yang mencurigakan untuk segera menghubungi pihak kepolisian yang terdekat dengan wilayah tersebut,“ jelasnya. 

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, kegiatan sambang serta silaturahmi dengan warga masyarakat ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik Polri dengan masyarakat.

“Masyarakat adalah mitra Polri dalam menciptakan keamanan lingkungan yang aman dan kondusif,” tutup Kombes Pol. Yuri. 

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment